Minggu, 23 Oktober 2011

Puisi Ku

Cintaku di tengah samudera
Karya: Nur Hadijah

Aku tak pernah pinta rasa ini singgah di hatiku
Aku tak pernah memohon agar rasa ini bersangkar dalam hatiku
Apakah aku berdosa atas smua yang kurasakan???
Apakah sebuah kesalahan bila aku mencintai seseorang yang tak pernah bisa kudapatkan???

Aku sadar saat pertama kali merasakan smua ini
Aku tahu ini takkan mungkin terjadi
Bila aku di izinkan untuk memilih
Aku tidak akan ingin merasakan bagaimana mencintai

Pena berlari-lari di atas kertas putih
Mengukir semua cerita tentangmu
Tlah habis kata terurai
Melukiskan indahnya pesonamu

Mimpi indahku terhapus pekatnya malam
Khayalanku tenggelam dalam samudera yang dalam
Aku berdiri sendiri di tengah tetesan-tetesan air yang menerpa diri
Bercermin atas kesalahan tlah berani mencintai

Kapal cintaku hanya sampai di tengah samudera
Tanpa bisa bersandar  di dermaga cintamu
Aku hanya bisa berharap
Pintu hatimu terbuka untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar