Minggu, 23 Oktober 2011

Puisi Ku

Cinta Terpendam
Karya : Nur Hadijah

Mengenalmu adalah hal terbaik dalam hidupku
Mencintaimu adalah anugerah terindah yang aku miliki
Melihat senyummu adalah penyemangat jiwaku
Mendengar suaramu bagaikan melodi yang mengalun sistematis dalam simponiku

Aku terbaring di hamparan mimpi
Terbang melayang menuju nirwana
Berenang mengarungi arus samudera kasihmu
Berlari mengejar mentari di tanah impian

Hatimu laksana lautan rahasia yang dalam
Tak pernah bisa aku mengerti
Bagaikan tulisan mesir kuno
Yang tak bisa aku pahami

Aku ingin menjadi jantung samudera hatimu
Aku ingin menjadi setetes air zam-zam yang menyejukan jiwamu
Aku ingin menjadi satelit rindumu
Dan aku ingin menjadi pelabuhan terakhir pelayaran cintamu

Tulisan-tulisan indah
Terukir dalam kertas putih bersih
Tulisan-tulisan indah
Yang menjadi juru bicara hatiku

Aku berjalan di ujung lembah penantianku padamu
Mengharap balasan atas rasa yang tak pernah kupinta
Yang mungkin takkan pernah bisa kugapai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar